ANALISI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA MAHASISWA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN BANJARMASIN
Main Authors: | Santi, Apriya, Rina, Rina |
---|---|
Other Authors: | Program Magister Manajemen |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Magister Manajemen
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/179 http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/179/297 |
Internet
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/179http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/179/297
Lokasi
Koleksi | JURNAL WAWASAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat |
Institusi | Universitas Lambung Mangkurat |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |