ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Telkom Speedy Di Palangka Raya)
Main Authors: | Hidayat, Deddy Rakhmad, Firdaus, Muhammad Riza |
---|---|
Other Authors: | mm unlam |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Magister Manajemen
, 2016
|
Online Access: |
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/16 http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/16/16 |
Internet
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/16http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/16/16
Lokasi
Koleksi | JURNAL WAWASAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat |
Institusi | Universitas Lambung Mangkurat |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |