ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Telkom Speedy Di Palangka Raya)

Main Authors: Hidayat, Deddy Rakhmad, Firdaus, Muhammad Riza
Other Authors: mm unlam
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Manajemen , 2016
Online Access: http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/16
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/16/16

Internet

http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/16
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/16/16

Lokasi

Koleksi JURNAL WAWASAN MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat
Institusi Universitas Lambung Mangkurat
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.