PENGARUH AFTER SALES SERVICE BERBASIS TEKNIS BUDIDAYA AYAM DAN PROGRAM LOYALTY REWARD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Pakan Ternak di Kalimantan)
Main Authors: | Haris, Sofyan, Firdaus, Muhammad Riza, Rifani, Ahmad |
---|---|
Other Authors: | program magister manajemen universitas lambung mangkurat |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Magister Manajemen
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/122 http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/122/320 |
Internet
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/122http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/122/320
Lokasi
Koleksi | JURNAL WAWASAN MANAJEMEN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat |
Institusi | Universitas Lambung Mangkurat |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |