PENGARUH AFTER SALES SERVICE BERBASIS TEKNIS BUDIDAYA AYAM DAN PROGRAM LOYALTY REWARD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Pakan Ternak di Kalimantan)

Main Authors: Haris, Sofyan, Firdaus, Muhammad Riza, Rifani, Ahmad
Other Authors: program magister manajemen universitas lambung mangkurat
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Manajemen , 2018
Subjects:
Online Access: http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/122
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/122/320

Internet

http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/122
http://jwm.ulm.ac.id/id/index.php/jwm/article/view/122/320

Lokasi

Koleksi JURNAL WAWASAN MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Lambung Mangkurat
Institusi Universitas Lambung Mangkurat
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.