PUTRI, D. A. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs) BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 7 KOTABUMI.
Chicago Style CitationPUTRI, DWI ADIANTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs) BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 7 KOTABUMI. 2019.
MLA CitationPUTRI, DWI ADIANTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROSEDURES (CUPs) BERBANTUAN MODUL DESAIN DIDAKTIS TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 7 KOTABUMI. 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.