PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DAN GRAB DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mahasiswa FEBI Jurusan Manajemen Bisnis Syariah UIN Raden Intaan Lampung)
| Main Author: | SAIPURROHMAN, S |
|---|---|
| Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
, 2019
|
| Subjects: | |
| Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/6482/1/SKRIPSI%20SAIPURROHMAN.pdf http://repository.radenintan.ac.id/6482/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/6482/1/SKRIPSI%20SAIPURROHMAN.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/6482/
Lokasi
| Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
| Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
| Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
| Provinsi | LAMPUNG |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
