Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Kereta Api Dalam Perspektif Ekonomi Islam ( Studi Pada Penumpang Kereta Api Tanjung Karang – Kotabumi 2015-2017)

Main Author: Deviana, Shinta
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.radenintan.ac.id/5698/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/5698/

Internet

http://repository.radenintan.ac.id/5698/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/5698/

Lokasi

Koleksi Repositori IAIN Raden Intan Lampung
Gedung Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung
Institusi Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.