PENGARUH BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN MODAL USAHA DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Baitul Tamwil Muhamadiyah Bina Masyarakat Utama BANDAR LAMPUNG)
Main Author: | Firdaus, ridho |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/3028/1/skrippsi_pdf.pdf http://repository.radenintan.ac.id/3028/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/3028/1/skrippsi_pdf.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/3028/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |