PENGARUH YOUTUBE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Bandar Lampung)
Main Author: | YULI, YANA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/18892/1/SKRIPSI%201-2.pdf http://repository.radenintan.ac.id/18892/2/SKRIPSI%20YULI%20YANA_1851040322.pdf http://repository.radenintan.ac.id/18892/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/18892/1/SKRIPSI%201-2.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/18892/2/SKRIPSI%20YULI%20YANA_1851040322.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/18892/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |