PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PASIEN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PASIEN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada UPT Puskesmas Kampung Sawah Bandar Lampung)
Main Author: | HANI, HARDIYANTI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/18054/1/PERPUS%20PUSAT.pdf http://repository.radenintan.ac.id/18054/2/SKRIPSI%20LENGKAP%20HANI.pdf http://repository.radenintan.ac.id/18054/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/18054/1/PERPUS%20PUSAT.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/18054/2/SKRIPSI%20LENGKAP%20HANI.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/18054/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |