PENGARUH PENGGUNAAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KECANTIKAN HALAL SAFI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada toko TOPSHOP Kota Bandar Lampung)
Main Author: | SUPITA, AMALA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/17917/1/SKRIPSI%20BAB1%265.pdf http://repository.radenintan.ac.id/17917/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://repository.radenintan.ac.id/17917/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/17917/1/SKRIPSI%20BAB1%265.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/17917/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/17917/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |