PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DENGAN DIMENSI BSQ (BANK SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Tanjung Karang Bandar Lampung)
Main Author: | Anggraeni, Sinta |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/1765/1/123.pdf http://repository.radenintan.ac.id/1765/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/1765/1/123.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/1765/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |