PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK
Main Author: | RANI, SUSANTI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/17141/1/Skripsi%201-2.pdf http://repository.radenintan.ac.id/17141/2/Skripsi%20RANI%20SUSANTI.pdf http://repository.radenintan.ac.id/17141/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/17141/1/Skripsi%201-2.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/17141/2/Skripsi%20RANI%20SUSANTI.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/17141/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |