Desta, R. (2021). PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNA, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN UANG ELEKTRONIK DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Bandar Lampung).
Chicago Style CitationDesta, Ramadhani. PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNA, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN UANG ELEKTRONIK DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Kota Bandar Lampung). 2021.
MLA CitationDesta, Ramadhani. PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNA, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN UANG ELEKTRONIK DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Kota Bandar Lampung). 2021.