MANAJEMEN PELAYANAN DAN KEPUASAN JAMA’AH (Studi Pada Takmir Masjid Ad-Du’a Way Halim Kota Bandar Lampung)
Main Author: | AHMAD, HAFIDZ UBAIDILLAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/14637/1/FULL%20SKRIPSI%20AHMAD%20HAFIDZ%20UBAIDILLAH.pdf http://repository.radenintan.ac.id/14637/2/COVER%2CBAB1%2CBAB2%20DAPUS%20AHMAD%20HAFIDZ%20UBAIDILLAH.pdf http://repository.radenintan.ac.id/14637/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/14637/1/FULL%20SKRIPSI%20AHMAD%20HAFIDZ%20UBAIDILLAH.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/14637/2/COVER%2CBAB1%2CBAB2%20DAPUS%20AHMAD%20HAFIDZ%20UBAIDILLAH.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/14637/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |