PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN BRIDGING ANALOGY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK
Main Author: | VERA, ANGGUN FEBRIANA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/13638/1/BAB%201%202%20DAPUS.pdf http://repository.radenintan.ac.id/13638/2/SKRIPSI%20VERA%20AF.pdf http://repository.radenintan.ac.id/13638/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/13638/1/BAB%201%202%20DAPUS.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/13638/2/SKRIPSI%20VERA%20AF.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/13638/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |