ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINIMARKET 212 MART (Studi Pada Minimarket 212 Mart Di Jl. Ryacudu Way Dadi, Kec. Sukarame, Bandar Lampung 35131)
Main Author: | Irma, Febrinawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/13005/1/PUSAT%20BAB%201-2.pdf http://repository.radenintan.ac.id/13005/2/Skripsi%20Full%20Irma%20Febrinawati%20%281651010536%29.pdf http://repository.radenintan.ac.id/13005/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/13005/1/PUSAT%20BAB%201-2.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/13005/2/Skripsi%20Full%20Irma%20Febrinawati%20%281651010536%29.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/13005/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |