ANALISIS MANAJEMEN PEMASARAN BANK SYARIAH DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY NASABAH (Studi Pada BPR Syariah Metro Madani Cabang Jatimulyo, Lampung Selatan)
Main Author: | OKTA RESTIANI , DEDEH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/1243/1/SKRIPSI_LENGKAP_DEDEH_OKTA_RESTIANI.pdf http://repository.radenintan.ac.id/1243/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/1243/1/SKRIPSI_LENGKAP_DEDEH_OKTA_RESTIANI.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/1243/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |