PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada PT Tampia Bandar Lampung)
Main Author: | MOHAMAD, RETNO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.radenintan.ac.id/11782/1/SKRIPSI%20MOHAMAT%20RETNO%20bab%201%2C2%2C3%2C%20dapus.pdf http://repository.radenintan.ac.id/11782/2/SKRIPSI%20MOHAMAT%20RETNO.pdf http://repository.radenintan.ac.id/11782/ |
Internet
http://repository.radenintan.ac.id/11782/1/SKRIPSI%20MOHAMAT%20RETNO%20bab%201%2C2%2C3%2C%20dapus.pdfhttp://repository.radenintan.ac.id/11782/2/SKRIPSI%20MOHAMAT%20RETNO.pdf
http://repository.radenintan.ac.id/11782/
Lokasi
Koleksi | Repositori IAIN Raden Intan Lampung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Institusi | Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |