Penerapan Model Pembelajaran Class-Wide Peer Tutoring (CWPT) dengan Menggunakan Permainan Jeopardy untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Energi dan Usaha” (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas VIII-4 SMPN 49 Bandung)

Main Author: Mia Ramdhiani, Mia (1210207067)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/1/1_cover.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/2/2_abstrak.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/3/3_daftarisi.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/4/4_bab1.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/5/5_bab2.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/6/6_bab3.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/7/7_bab4.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/8/8_daftarpustaka.pdf
http://digilib.uinsgd.ac.id/2662/