Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisa Rebranding Terhadap Br...
  • Lokasi
Cover Image

Analisa Rebranding Terhadap Brand Association Dengan Brand Image Sebagai Mediasi Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Gojek Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Rasyid, Reizano Amri, Mardhotillah, Rachma Rizqina
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Maarif Hasyim Latif , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unusa.ac.id/6228/1/Analisa%20Rebranding%20Terhadap%20Brand%20Association%20Dengan%20Brand%20Image%20Sebagai%20Mediasi%20Terhadap%20Brand%20Loyalty%20Pada%20Konsumen%20Gojek%20Surabaya.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6228/2/peer%20review%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6228/3/turnitin%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6228/
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/495
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unusa.ac.id/6228/1/Analisa%20Rebranding%20Terhadap%20Brand%20Association%20Dengan%20Brand%20Image%20Sebagai%20Mediasi%20Terhadap%20Brand%20Loyalty%20Pada%20Konsumen%20Gojek%20Surabaya.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6228/2/peer%20review%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6228/3/turnitin%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6228/
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ecopreneur/article/view/495

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nahdlatul Ulama surabaya (UNUSA)
Gedung Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di PTS X Surabaya
    oleh: Mardhotillah, Rachma Rizqina, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Country of Origin Image Terhadap Brand Equity Melalui Mediasi Elemen Brand Associations, Brand Loyalty dan Brand Awareness Pada Air Conditioner (AC) Merek LG di Surabaya
    oleh: Haryanto, Ivana
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (ANDROID) DI STIESIA SURABAYA
    oleh: SULAIMAN, IDRIS
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Affect, Brand Trust, Brand Image pada Brand Extension Attitude: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Samsung Indonesia)
    oleh: Septiani, Lilian Pinda (1152041)
    Terbitan: (2015)
  • PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELALUI REBRANDING DAN RATIONAL APPEALS DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Dila, Dewi Zahrotul Munifa
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...