Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Perilaku Komplain dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Perilaku Komplain dan Kepuasan Penanganan Komplain Terhadap Minat Pembelian Konsumen di E-Commerce

Tersimpan di:
Main Authors: Wibawa, Berto Mulia, Octovianisa, Resi, Miyagi, Ribka Anintha, Mardhotillah, Rachma Rizqina
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Politeknik Negeri Jember , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unusa.ac.id/6227/1/Pengaruh%20Perilaku%20Komplain%20dan%20Kepuasan%20Penanganan%20Komplain%20Terhadap%20Minat%20Pembelian%20Konsumen%20di%20E-Commerce.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6227/2/peer%20review%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6227/3/turnitin%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6227/
http://jtit.polije.ac.id/index.php/jtit/article/view/107
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unusa.ac.id/6227/1/Pengaruh%20Perilaku%20Komplain%20dan%20Kepuasan%20Penanganan%20Komplain%20Terhadap%20Minat%20Pembelian%20Konsumen%20di%20E-Commerce.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6227/2/peer%20review%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6227/3/turnitin%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6227/
http://jtit.polije.ac.id/index.php/jtit/article/view/107

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nahdlatul Ulama surabaya (UNUSA)
Gedung Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Komunikasi Dan Penanganan Komplain Melalui Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Yamaha Mataram Sakti MT.Haryono Semarang)
    oleh: Pangestu, Sunu Putra Adi
    Terbitan: (2015)
  • “ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN, STRATEGI PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KANTOR JASA PENILAIAN PUBLIK (KJPP) SUGIANTO PRASODJO DAN REKAN DI SEMARANG”
    oleh: Pranamasari, Desi Citra
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN, TANGIBLE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SEMARANG PATTIMURA
    oleh: SOFIA, ELMA
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di PTS X Surabaya
    oleh: Mardhotillah, Rachma Rizqina, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Identifikasi Permasalahan Komplain pada E-Commerce Menggunakan Metode Fishbone
    oleh: Putri, Resi Octovianisa; Institut Teknologi Sepuluh Nopember, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...