Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di PTS X Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Mardhotillah, Rachma Rizqina, Rasyid, Reizano Amri
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNUSA Press , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unusa.ac.id/6226/1/Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Terhadap%20Kepuasan%20Mahasiswa%20Di%20PTS%20X%20Surabaya.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6226/2/peer%20review%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6226/3/turnitin%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6226/
https://journal2.unusa.ac.id/index.php/AMJ/article/view/1436
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unusa.ac.id/6226/1/Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Terhadap%20Kepuasan%20Mahasiswa%20Di%20PTS%20X%20Surabaya.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6226/2/peer%20review%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6226/3/turnitin%20rachma%20rizqina%20mardhotillah.pdf
http://repository.unusa.ac.id/6226/
https://journal2.unusa.ac.id/index.php/AMJ/article/view/1436

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nahdlatul Ulama surabaya (UNUSA)
Gedung Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI PTS X SURABAYA
    oleh: Mardhotillah, Rachma Rizqina, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Analisa Rebranding Terhadap Brand Association Dengan Brand Image Sebagai Mediasi Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Gojek Surabaya
    oleh: Rasyid, Reizano Amri, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Perilaku Komplain dan Kepuasan Penanganan Komplain Terhadap Minat Pembelian Konsumen di E-Commerce
    oleh: Wibawa, Berto Mulia, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MATAHARI DI ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: SYAH, ALWI MOHAMMAD
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI NARITA HOTEL SURABAYA
    oleh: YUNUS, -
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...