ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME (STUDI PADA TELKOM DEVISI REGIONAL V SURABAYA)

Main Author: ROZAQI, MUHAMMAD MACHFIRU
Format: Undergraduate Thesis PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNKNOWN , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unusa.ac.id/3262/1/SR-MJ-180013_abstract.pdf
http://repository.unusa.ac.id/3262/
http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-20131.html

Internet

http://repository.unusa.ac.id/3262/1/SR-MJ-180013_abstract.pdf
http://repository.unusa.ac.id/3262/
http://digilib.unusa.ac.id/data_pustaka-20131.html

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nahdlatul Ulama surabaya (UNUSA)
Gedung Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.