Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Layanan BPJS...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan BPJS Kesehatan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap Di RSI Jemursari Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Mahanani, Putri, Karya, Denis Fidita
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: UNUSA Press , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unusa.ac.id/2970/1/Pengaruh%20Kualitas%20Layanan%20BPJS%20Kesehatan%20Terhadap%20Loyalitas%20Pasien%20Rawat%20Inap%20Di%20RSI%20Jemursari%20Surabaya.pdf
http://repository.unusa.ac.id/2970/2/Pengaruh%20Kualitas%20Layanan%20BPJS%20Kesehatan%20Terhadap%20Loyalitas%20Pasien%20Rawat%20Inap%20Di%20RSI%20Jemursari%20Surabaya.pdf
http://repository.unusa.ac.id/2970/3/peer%20review.pdf
http://repository.unusa.ac.id/2970/4/turnitin.pdf
http://repository.unusa.ac.id/2970/
http://journal.unusa.ac.id/index.php/bfj/article/view/162
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unusa.ac.id/2970/1/Pengaruh%20Kualitas%20Layanan%20BPJS%20Kesehatan%20Terhadap%20Loyalitas%20Pasien%20Rawat%20Inap%20Di%20RSI%20Jemursari%20Surabaya.pdf
http://repository.unusa.ac.id/2970/2/Pengaruh%20Kualitas%20Layanan%20BPJS%20Kesehatan%20Terhadap%20Loyalitas%20Pasien%20Rawat%20Inap%20Di%20RSI%20Jemursari%20Surabaya.pdf
http://repository.unusa.ac.id/2970/3/peer%20review.pdf
http://repository.unusa.ac.id/2970/4/turnitin.pdf
http://repository.unusa.ac.id/2970/
http://journal.unusa.ac.id/index.php/bfj/article/view/162

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Nahdlatul Ulama surabaya (UNUSA)
Gedung Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Institusi Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Loyalitas Pasien Rawat Inap Melalui Layanan BPJS Kesehatan (Studi pada RSI Jemursari Surabaya)
    oleh: Mahanani, Putri, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PASIEN BPJS KESEHATAN RAWAT JALAN DI RSI JEMURSARI SURABAYA)
    oleh: WAHYUDI, DENY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT ISLAM (RSI) JEMURSARI SURABAYA
    oleh: Putri Mahanani, S.M., M.SM
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: D a n i, D a n i
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: Dani, Dani
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...