Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI METODE A* DALAM P...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI METODE A* DALAM PERGERAKAN NPC (NON PLAYABLE CHARACTER) MENGGUNAKAN UNITY 3D

Tersimpan di:
Main Author: Faturrahman, Hafid - 165410034
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Cloud Computing
Kecerdasan Buatan (Artificial Intelegence)
Program Aplikasi
Online Access: https://eprints.utdi.ac.id/9005/1/1_165410034_HALAMAN_DEPAN.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/2/2_165410034_BAB_I.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/3/3_165410034_BAB_II.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/4/4_165410034_BAB_III.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/5/5_165410034_BAB_IV.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/6/6_165410034_BAB_V.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/7/7_165410034_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/8/8_165410034_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/9/9_165410034_LISTING_PROGRAM.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.utdi.ac.id/9005/1/1_165410034_HALAMAN_DEPAN.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/2/2_165410034_BAB_I.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/3/3_165410034_BAB_II.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/4/4_165410034_BAB_III.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/5/5_165410034_BAB_IV.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/6/6_165410034_BAB_V.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/7/7_165410034_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/8/8_165410034_CARA_MENJALANKAN_PROGRAM.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/9/9_165410034_LISTING_PROGRAM.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/9005/

Lokasi

Koleksi Digital Library STMIK AKAKOM Yogyakarta
Gedung Perpustakaan STMIK AKAKOM Yogyakarta
Institusi STMIK AKAKOM Yogyakarta
Kota BANTUL
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI METODE A* DALAM PERGERAKAN NPC (NON PLAYABLE CHARACTER) MENGGUNAKAN UNITY 3D
    oleh: Faturrahman, Hafid - 165410034, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM NON PLAYABLE CHARACTER DENGAN METODE WAYPOINT
    oleh: Abdullah, Achmad Syarif - 175610099
    Terbitan: (2021)
  • Konsep kecerdasan buatan
    oleh: Desiani, Anita
    Terbitan: (2006)
  • Konsep kecerdasan buatan
    oleh: Desiani, Anita
    Terbitan: (2006)
  • Konsep kecerdasan buatan
    oleh: Desiani, Anita
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...