Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PENCARI ARAH KIBLAT MENGGUNAKAN GLOBAL POSITIONING SYSTEM (GPS) DENGAN METODE SEGITIGA BOLA

Tersimpan di:
Main Author: Azkia, Dede - 135410047
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Kecerdasan Buatan (Artificial Intelegence)
Online Access: https://eprints.utdi.ac.id/7153/1/1_135410047_HALAMAN_DEPAN.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/2/2_135410047_BAB_I.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/3/3_135410047_BAB_II.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/4/4_135410047_BAB_III.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/5/5_135410047_BAB_IV.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/6/6_135410047_BAB_V.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/7/7_135410047_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/8/8_135410047_CARA%20MENJALANKAN%20PROGRAM.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/9/9_135410047_LISTING%20PROGRAM.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.utdi.ac.id/7153/1/1_135410047_HALAMAN_DEPAN.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/2/2_135410047_BAB_I.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/3/3_135410047_BAB_II.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/4/4_135410047_BAB_III.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/5/5_135410047_BAB_IV.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/6/6_135410047_BAB_V.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/7/7_135410047_DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/8/8_135410047_CARA%20MENJALANKAN%20PROGRAM.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/9/9_135410047_LISTING%20PROGRAM.pdf
https://eprints.utdi.ac.id/7153/

Lokasi

Koleksi Digital Library STMIK AKAKOM Yogyakarta
Gedung Perpustakaan STMIK AKAKOM Yogyakarta
Institusi STMIK AKAKOM Yogyakarta
Kota BANTUL
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY PENCARI ARAHKIBLAT MENGGUNAKAN GLOBAL POSITIONINGSYSTEM (GPS) DENGAN METODE SEGITIGA BOLA
    oleh: Pius Dian W.A, S.Si., M.Cs., et al.
    Terbitan: (2018)
  • VIRTUAL DRESSING ROOM DENGAN METODE AUGMENTED REALITY UNTUK PEMASARAN FASHION (STUDI KASUS : WLA NEW INNOVATION COLLECTION KECAMATAN GUNUNG PUTRI KABUPATEN BOGOR JAWA BARAT)
    oleh: Alaika, Wiwenty Lula - 135610069
    Terbitan: (2018)
  • PENGENALAN BAGIAN KENDARAAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DENGAN METODE OBJECT RECOGNITION BERBASIS ANDROID
    oleh: Putra, Adetiya Burhasan - 195410244
    Terbitan: (2020)
  • PENGENALAN HEWAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY DENGAN METODE USER DEFINED TARGET BERBASIS ANDROID
    oleh: Amal, Gusti Ichlasul
    Terbitan: (2021)
  • Konsep kecerdasan buatan
    oleh: Desiani, Anita
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...