Penggunaan Modul Pembelajaran Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Dengan Pendekatan CTL (Contextual Teaching And Learning) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
Main Authors: | Wahyuningtyas, Dyah Tri, Shinta, Raddin Nur |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672 https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672/725 |
Internet
https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672/725
Lokasi
Koleksi | Jurnal Pendidikan (teori dan praktik) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |