Penggunaan Modul Pembelajaran Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Dengan Pendekatan CTL (Contextual Teaching And Learning) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

Main Authors: Wahyuningtyas, Dyah Tri, Shinta, Raddin Nur
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya , 2017
Subjects:
CTL
Online Access: https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672
https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672/725

Internet

https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672
https://journal.unesa.ac.id/index.php/jp/article/view/672/725

Lokasi

Koleksi Jurnal Pendidikan (teori dan praktik)
Gedung Perpustakaan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.