Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division(STAD) Dalam Kemampuan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerita Pendek Pada Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Sukabumi
Main Authors: | Hidayah, Nurul, Meilnawati, Lina, Rahayu, Rahayu, Rukhyana, Budi |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book Image |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora UMMI
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.ummi.ac.id/9/1/Pengaruh%20Model%20Pembelajaran%20Kooperatif%20Tipe%20STAD%20dalam%20kemampuan%20menganalisa%20unsur%20intrinsik%20cerita.pdf http://eprints.ummi.ac.id/9/2/cover.jpg http://eprints.ummi.ac.id/9/ |
Internet
http://eprints.ummi.ac.id/9/1/Pengaruh%20Model%20Pembelajaran%20Kooperatif%20Tipe%20STAD%20dalam%20kemampuan%20menganalisa%20unsur%20intrinsik%20cerita.pdfhttp://eprints.ummi.ac.id/9/2/cover.jpg
http://eprints.ummi.ac.id/9/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Kota | KOTA SUKABUMI |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |