Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division(STAD) Dalam Kemampuan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerita Pendek Pada Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Sukabumi

Main Authors: Hidayah, Nurul, Meilnawati, Lina, Rahayu, Rahayu, Rukhyana, Budi
Format: Article PeerReviewed Book Image
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora UMMI , 2015
Subjects:
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/9/1/Pengaruh%20Model%20Pembelajaran%20Kooperatif%20Tipe%20STAD%20dalam%20kemampuan%20menganalisa%20unsur%20intrinsik%20cerita.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/9/2/cover.jpg
http://eprints.ummi.ac.id/9/

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/9/1/Pengaruh%20Model%20Pembelajaran%20Kooperatif%20Tipe%20STAD%20dalam%20kemampuan%20menganalisa%20unsur%20intrinsik%20cerita.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/9/2/cover.jpg
http://eprints.ummi.ac.id/9/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.