Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEKUATAN SOCIAL MEDIA DAN WORD...
  • Lokasi
Cover Image

KEKUATAN SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MIE SEUHAH PISAN (MIE SP) SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Dzakiyyah, Adelia Athaya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/935/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/935/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/935/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Kekuatan Social Media dan Word Of Mouth dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Restorant Mie Seuhah PISAN (MIE SP) Sukabumi
    oleh: Dzakiyyah, Adelia Athaya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Reman Survei pada Followers Akun Twitter Mie Reman Sekaligus sebagai Konsumen Mie Reman
    oleh: Ratnasari, Yulia
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE GALAU KOTA MALANG
    oleh: BASUNANDA, MEGA ISNA FERLISIA
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KEKUATAN CUSTOMER VALUE DAN BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH CANTIK IRNA SUKABUMI
    oleh: Nurendah, Wiwin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Social Distancing, Word Of Mouth Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sabun Merek Lifebuoy Pada Alfamart Jemur Wonosari Surabaya
    oleh: Riesta Rosalina Kusumawardani, 151500235
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...