Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • KEKUATAN NILAI EMOSIONAL DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

KEKUATAN NILAI EMOSIONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA EKSPEDISI PT. DAKOTA CARGO CABANG SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Nisrina, Mella Azhar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/933/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/933/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/8/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/933/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KEKUATAN NILAI EMOSIONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI
    oleh: Nisrina, Mella Azhar, et al.
    Terbitan: (2019)
  • KEKUATAN SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. MAJU UNGU KOTA SUKABUMI
    oleh: Cahya N, M. Riszhaldi Dwi
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MUTHAWIF DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. ABA TOUR & TRAVEL KOTA SUKABUMI
    oleh: Risnanamawati, Risnanamawati
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV.UNIQUE CARGO JEPARA
    oleh: JANNAH, FUSTOTUN NURIL
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA SIDIK JARI PADA PERUSAHAAN JaPo GABINDO DISURABAYA
    oleh: Arifin, M Zainal
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...