Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEKUATAN SELEBGRAM DALAM MENIN...
  • Lokasi
Cover Image

KEKUATAN SELEBGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MODE LOKAL MESZ_ID DI INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Pengikut Akun Instagram Rachel Vennya)

Tersimpan di:
Main Author: Irpansyah, Muhamad Alvi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/922/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/4/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/922/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/4/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/7/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/922/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Dampak Dari Kekuatan Dan Popularitas Selebgram Terhadap Minat Beli Pada Produk Mode Lokal Di Instagram
    oleh: Irpansyah, Muhamad Alvi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Kredibilitas dan Kekuatan Selebgram dalam Meningkatkan Minat Beli pada Toko Online di Instagram
    oleh: Irpansyah, Muhamad Alvi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TERPAAN INSTAGRAM STORIES SELEBGRAM RACHEL VENNYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK NGIKAN (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM RACHEL VENNYA)
    oleh: Audia, Deda
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Selebgram (Celebrity Endorser Instagram) Rachel Vennya pada Minat Beli Produk Fashion Wanita di Media Sosial Instagram
    oleh: Selly Wijayanti
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER, MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (SURVEI PADA PENGIKUT INSTAGRAM RACHEL VENNYA)
    oleh: Nur Ashlikhatun Nissa
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...