APA Citation

Hidayah, N. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division(STAD) Dalam Kemampuan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerita Pendek Pada Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Sukabumi. Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora UMMI.

Chicago Style Citation

Hidayah, Nurul. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division(STAD) Dalam Kemampuan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerita Pendek Pada Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Sukabumi. Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora UMMI, 2015.

MLA Citation

Hidayah, Nurul. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division(STAD) Dalam Kemampuan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerita Pendek Pada Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Sukabumi. Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora UMMI, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.