Hidayah, N. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division(STAD) Dalam Kemampuan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerita Pendek Pada Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Sukabumi. Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora UMMI.
Chicago Style CitationHidayah, Nurul. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division(STAD) Dalam Kemampuan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerita Pendek Pada Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Sukabumi. Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora UMMI, 2015.
MLA CitationHidayah, Nurul. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division(STAD) Dalam Kemampuan Menganalisis Unsur Intrinsik Cerita Pendek Pada Siswa Kelas X SMAN 3 Kota Sukabumi. Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora UMMI, 2015.