Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN ENDORSMENT CELEBRITY DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN ENDORSMENT CELEBRITY DAN BRAND IMAGE PRODUK GREENLIGHT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA CV. BI-ENSI FESYENINDO KOTA SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Pebrina, Shinta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/874/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/8/BAB%20IV%20.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/874/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/8/BAB%20IV%20.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/874/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Produk Smartphone Vivo pada Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa )
    oleh: Larasari, Ernie
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN YAMAHA JUPITER Z TERHADAP BRAND IMAGE (Studi pada Iklan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Rohman, Miftakhul
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Brand Equity dan Brand Image terhadap Purchase Intention Sepeda Motor Merek Honda di Kota Payakumbuh
    oleh: Intan, Mulyani
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Laptop Acer di Kota Payakumbuh
    oleh: Anggun, Riza Yeni Putri
    Terbitan: (2016)
  • KEKUATAN BRAND TRUST DAN SELF-BRAND CONNECTION TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK FASHION SYAR’I HOUSE OF KAGE SUKABUMI
    oleh: Octaviany, Any
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...