Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS SENSITIVITAS RESPON K...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN PADA PERLUASAN MEREK (BRAND EXTENSION) NATASHA SKIN CARE DAN HAIR CARE DI PT. PESONA NATASHA GEMILANG KOTA SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Anhari, Wildy Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/395/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/2/Lembar%20Pengesahan%20Pembimbing.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/395/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/2/Lembar%20Pengesahan%20Pembimbing.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/395/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI Tahun 2008 – 2011)
    oleh: ALIVIA, Natasha Rizky, et al.
    Terbitan: (2013)
  • The influence of brand image towards customer satisfaction at PT Indako Trading Coy
    oleh: Michelle, Natasha
    Terbitan: (2020)
  • Pengujian Citra Merek, Iklan, Dan Persepsi Harga Yang Dirasakan Konsumen Sebagai Variabel Anteseden Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Klinik Natasha Skin Care Di Kota Bandung)
    oleh: Putri, Gloria Zecitta ( 1552020 )
    Terbitan: (2021)
  • Analisis sensitivitas respon konsumen terhadap perluasan merek ( brand extension ) pada shampoo merek lifebuoy
    oleh: Nicken Aria Jonata
    Terbitan: (2010)
  • Analisis sensitivitas respon konsumen terhadap perluasan merek (Brand Extension) pada pembersih muka merek Gatsby
    oleh: Muhammad Ichsan
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...