Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOLU AMOR BAKERY AND CAFE SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Karlina, Serli
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/388/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/2/Lembar%20Pengesahan%20Pembimbing.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/388/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/2/Lembar%20Pengesahan%20Pembimbing.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/388/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA KAFE) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KAFE ANGKRINGAN ENAKNAN
    oleh: Yuliyani, Rubit, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS DESIGN WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BOLU AMOR SUKABUMI
    oleh: Saputri, Seli Rahayu
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Suasana Toko Dan Lokasi Serta Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bazaar Store Di Lumajang
    oleh: Ruthdatie Gian Risty
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh suasana toko (Store Atmosphere) terhadap keputusan pembelian konsumen pada Madam Wang Secret Garden Cafe Malang
    oleh: Ilma, Ummu Chafidhotul
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH LOKASI TOKO (STORE LOCATION) DAN SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APOTEK WEDUNG, KEC. WEDUNG, KAB. DEMAK
    oleh: MARDIYAH, AINAL
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...