Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASA...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT. DIRGANTARA INDONESIA (persero) BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Mulia, Hadi Arjana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/385/1/Cover.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/2/Lembar%20Pengesahan%20Pembimbing.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/7/BAB%20V.xps
http://eprints.ummi.ac.id/385/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/385/1/Cover.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/2/Lembar%20Pengesahan%20Pembimbing.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/8/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/385/7/BAB%20V.xps
http://eprints.ummi.ac.id/385/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH STRUKTUR ORGANISASI, KEPEMIMPINAN STRATEGIS DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EFEKTIFITAS IMPLEMENTASI STRATEGI DI PT. KERETA API INDONESIA ( PERSERO ) DIVISI REGIONAL II SUMATERA BARAT
    oleh: Eka, Fitri Mulyani
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran "Mavie Hijab" Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di Kota Pekalongan
    oleh: Dewi, Karina Hardyanti
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN LANGSUNG MULTI TINGKAT (MULTI LEVEL MARKETING) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT.K-LINK DI BANDAR LAMPUNG
    oleh: Ernawati , 1011011067
    Terbitan: (2015)
  • PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PENYAJIAN BERITA DAN ISI BERITA PADA LINE TODAY (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2014 Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Putra, Agil Catur Maulana
    Terbitan: (2019)
  • PENENTUAN DAN PENILAIAN KRITERIA PEMASOK PADA PT SYM GREEN
    oleh: Permadi, Awaludin Yoga
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...