PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DIMODIFIKASI NUMBERED TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Penelitian Dilaksanakan pada Kelas VIII SMP Negeri 2 Ciemas Kabupaten Sukabumi Tahun Ajaran 2017/2018)

Main Author: Nuraeni, Dini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/288/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/288/2/Lembar%20Pengesahan%20Pembimbing.JPG
http://eprints.ummi.ac.id/288/3/Lembar%20Pernyataan%20Bebas%20Plagiat.JPG
http://eprints.ummi.ac.id/288/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/288/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/288/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/288/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/288/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/288/