ANALISIS EKUITAS MEREK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG
Main Authors: | Subagya, Febriyan, Ramdan, Asep M, Muhammad Danial, R. Deni |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE)
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://eprints.ummi.ac.id/2734/1/3422 https://eprints.ummi.ac.id/2734/ https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/COSTING |
Internet
https://eprints.ummi.ac.id/2734/1/3422https://eprints.ummi.ac.id/2734/
https://journal.ipm2kpe.or.id/index.php/COSTING
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sukabumi |
Kota | KOTA SUKABUMI |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |