Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NUR RIZQI WISATA CIANJUR (Studi Kualitatif Deskriptif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Nur Rizqi Wisata dalam Membangun Brand Awareness)

Tersimpan di:
Main Author: Rahayu, Husnul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/2260/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.ummi.ac.id/2260/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2260/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS
    oleh: Riva'i, Muhammad
    Terbitan: (2020)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fast Rock (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie FAST ROCK Kota Surakarta)
    oleh: Utomo, Ari Prasetyo
    Terbitan: (2013)
  • PROMOSI MELALUI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MEMBANGUN IDENTITAS MEREK DAGANG Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. Amnies Indonesia
    oleh: Ervian, Fredo Rizki
    Terbitan: (2016)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan Periode Februari-April 2013)
    oleh: Sukmayati, Desy
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Komunikasi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya Dan Pariwisata ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya dan Pariwisata )
    oleh: Riyadi, Tari
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...