Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING D...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND COMMITMENT (Survei Pada Konsumen Banana Kencana Kota Sukabumi)

Tersimpan di:
Main Author: Gunarto, Prilla Waristina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/2120/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.ummi.ac.id/2120/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/2120/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Brand Commitment
    oleh: Gunarto, Prilla Waristina, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei Pada Konsumen Rabbani Kota Sukabumi)
    oleh: Firdayanti, Nuri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS SUASANA BUTIK DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG SUKABUMI)
    oleh: Agustiani, Marshantia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Brand Awareness, Keragaman Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di H&M Store. (Studi Pada Konsumen H&M Galaxy Mall 3 Surabaya)
    oleh: Najunda Alwi, 171500211
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E Commerce Tokopedia Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya
    oleh: Indy Iswantoro, 141500112
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...