Sutisnawati, A. (2017). MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Materi Perubahan Lingkungan Fisik di Kelas IV SDN Subangjaya 2).
Chicago Style CitationSutisnawati, Astri. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Materi Perubahan Lingkungan Fisik Di Kelas IV SDN Subangjaya 2). 2017.
MLA CitationSutisnawati, Astri. MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Materi Perubahan Lingkungan Fisik Di Kelas IV SDN Subangjaya 2). 2017.