Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KUALITAS PELAYANAN AIR BERSIH...
  • Lokasi
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN AIR BERSIH DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA ASASTA KOTA DEPOK

Tersimpan di:
Main Author: Fadilah, Nuriyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/1526/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.ummi.ac.id/1526/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1526/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGAWASAN DIREKTUR PDAM TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI PERSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTA BUMI WIBAWA KOTA SUKABUMI
    oleh: Gunawan, Indra
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sakti Kabupaten Kerinci Di Era Otonomi Daerah (Studi Kasus Di Kota Sungai Penuh)
    oleh: DIMAS, RIZAL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BNI SYARIAH CABANG KOTA BENGKULU
    oleh: Syahfutri, Ewi Anggun
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEMAMPUAN TEKNIS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA DHARMA KOTA MALANG
    oleh: Yudawinata, Safrion
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KURIR GRABFOOD TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARYAWAN PUSKESMAS BASUKI RAHMAD KOTA BENGKULU
    oleh: Octavia,, Yeti
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...