Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. YUKAS FAMILY KABUPATEN SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Munggaran, Anggara Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/1505/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/8/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/7/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.ummi.ac.id/1505/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/8/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/7/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1505/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN MEREK UNTUK MENINGKATKAN RETENSI PELANGGAN PADA PENGGUNA SHUTTLE CV. GLOBAL MANDIRI WISATA KOTA SUKABUMI
    oleh: Aurelia, Gladis Sarah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, WORD OF MOUTH, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan pada Toko Pakaian Pasar Bintoro Demak)
    oleh: Hasanudin, Mohammad
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EMOTIONAL BRANDING DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA EXCELSO SERANG (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SERANG)
    oleh: Sofyandi, Sofyandi
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS STORE IMAGE DAN SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO FOTO TUSTEL 110 SUKABUMI
    oleh: Puspitasari, Wulan
    Terbitan: (2019)
  • 1PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC (KENTUCKY FRIED CHICKEN) SERANG
    oleh: Fani, Fani
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...