Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS EFEK KOMUNITAS DAN EL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS EFEK KOMUNITAS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK XIAOMI POCOPHONE KE OPPO F9 DI RNY COMMUNICATION KOTA SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Pirdaus, Ackbar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: https://eprints.ummi.ac.id/1503/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.ummi.ac.id/1503/1/COVER.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/4/BAB%20I.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/5/BAB%20II.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/6/BAB%20III.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/7/BAB%20IV.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/8/BAB%20V.pdf
https://eprints.ummi.ac.id/1503/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Efek Komunitas dan Electronic Word Of Mouth terhadap Brand Switching Produk Xiaomi Pocophone ke Oppo F9 di RNY Communication Kota Sukabumi
    oleh: Pirdaus, Ackbar, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Smartphone Xiaomi di Kota Malang)
    oleh: Mahbubiy, Khanif
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH ONLINE ADVERTISING DAN ELECTRONICS WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Smartphone Xiaomi di Kota Serang)
    oleh: CAHYANI, FITRIA
    Terbitan: (2019)
  • PERANAN DESAIN PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (PADA MAHASISWA STIE WIDYA GAMA LUMAJANG)
    oleh: Waluyan, Erik
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...