Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KETERLIBATAN FASHION...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KETERLIBATAN FASHION DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA DISTRO PLATT MARS CABANG SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Haq, Rayyisa Nurul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/1284/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/1284/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/6/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1284/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Keterlibatan Fashion dan Gaya Hidup Berbelanja terhadap Pembelian Impulsif pada Distro Platt Mars Cabang Kota Sukabumi
    oleh: Haq, Rayyisa Nurul, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Promosi, Gaya Hidup, Konsep Diri, dan Self-Esteem Terhadap Motif Kecanduan Berbelanja Produk Fashion
    oleh: Setiawan, Lydia (1652103)
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS SUASANA BUTIK DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG SUKABUMI)
    oleh: Agustiani, Marshantia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN DISTRO AMOOLE DI KOTA PADANG)
    oleh: ROMI, HIDAYAT
    Terbitan: (2017)
  • KEKUATAN KEUNIKAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM BIBIKA AMBON SUGEMA SUKABUMI
    oleh: Permana, Ibnu Agung
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...