Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MUTHAWIF DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. ABA TOUR & TRAVEL KOTA SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Risnanamawati, Risnanamawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/1275/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/1275/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1275/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUHHARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MALALA TOUR AND TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Roby, Astria Iran, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT.FIFGROUP KOTA SUKABUMI
    oleh: Ardyani, Ira
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT PANORAMA SARANA TRVEL, PT ARYO TOUR TRAVEL DAN CV SAM TRAVEL BENGKULU
    oleh: Putrado , Ari Martin Eka , et al.
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Kesadaran Merk, Keragaman Menu, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta
    oleh: SYARIF, MUDIR
    Terbitan: (2015)
  • KEKUATAN NILAI EMOSIONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA EKSPEDISI PT. DAKOTA CARGO CABANG SUKABUMI
    oleh: Nisrina, Mella Azhar
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...