Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS DESIGN WEBSI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS DESIGN WEBSITE DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BOLU AMOR SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Saputri, Seli Rahayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/1264/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/1264/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1264/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • “Analisis Kepuasan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Produk Fashion Online Pada Media Sosial (Instagram)”
    oleh: Poernamasari, Kinanti Galuh, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP LADYS.ID PONOROGO. (Studi Pada Mahasisiwi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Dinda Anindytiya, Yulinar
    Terbitan: (2021)
  • KEKUATAN KEUNIKAN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UKM BIBIKA AMBON SUGEMA SUKABUMI
    oleh: Permana, Ibnu Agung
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS SUASANA BUTIK DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MAYOUTFIT CABANG SUKABUMI)
    oleh: Agustiani, Marshantia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Strategi Pemasaran Melalui Sosial Media Instagram dan Review Produk Fashion Pada Marketplace Shopee Terhadap Keputusan Pembelian
    oleh: Lestari, Suraya Ainun
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...