Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • KEKUATAN SERVICESCAPE DAN KUAL...
  • Lokasi
Cover Image

KEKUATAN SERVICESCAPE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. MAJU UNGU KOTA SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Cahya N, M. Riszhaldi Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/1263/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/1263/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1263/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS MAKANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RM. SUNDA RASA KOTA SUKABUMI
    oleh: Komala, Clara Chandra
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Empiris Pada Konsumen Indomaret di Kabupaten Karanganyar)
    oleh: Nur Prabowo, Wahyu
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai yang Dirasakan terhadap Kepuasan Konsumen di Apotek Bhakti Medika Farma Kota Payakumbuh
    oleh: Maijendra, Maijendra
    Terbitan: (2015)
  • PERAN LOCUS OF CONTROL DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA PT. INDOMARCO ADIPRIMA KOTA SUKABUMI
    oleh: Lisnawati, Lisnawati
    Terbitan: (2019)
  • PERAN ENDORSMENT CELEBRITY DAN BRAND IMAGE PRODUK GREENLIGHT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA CV. BI-ENSI FESYENINDO KOTA SUKABUMI
    oleh: Pebrina, Shinta
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...