Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS STORE IMAGE DAN SERVI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS STORE IMAGE DAN SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO FOTO TUSTEL 110 SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Puspitasari, Wulan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/1199/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/1199/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1199/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS STORE IMAGE DAN SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO FOTO TUSTEL 110 SUKABUMI
    oleh: Puspitasari, Wulan
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KEKUATAN CUSTOMER VALUE DAN BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH CANTIK IRNA SUKABUMI
    oleh: Nurendah, Wiwin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Service Quality Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Customer Loyalty Di Bengkel Ahass Waru Jaya Motor II
    oleh: Mochammad Syarifudin Bahtiar, 151500233
    Terbitan: (2020)
  • KEKUATAN SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MIE SEUHAH PISAN (MIE SP) SUKABUMI
    oleh: Dzakiyyah, Adelia Athaya
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS E-SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA WWW.LIZAGARMENT.COM PADA PRODUK PT. LIZA CHRISTINA GARMENT INDUSTRY KABUPATEN SUKABUMI
    oleh: Putra, Tegar Maulidi
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...