Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS STORE IMAGE DAN SERVI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS STORE IMAGE DAN SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO FOTO TUSTEL 110 SUKABUMI

Tersimpan di:
Main Author: Puspitasari, Wulan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.ummi.ac.id/1155/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.ummi.ac.id/1155/1/COVER.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PEMBIMBING.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/3/LEMBAR%20PERNYATAAN%20BEBAS%20PLAGIAT.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.ummi.ac.id/1155/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Institusi Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Kota KOTA SUKABUMI
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS STORE IMAGE DAN SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA STUDIO FOTO TUSTEL 110 SUKABUMI
    oleh: Puspitasari, Wulan
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS E-SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA WWW.LIZAGARMENT.COM PADA PRODUK PT. LIZA CHRISTINA GARMENT INDUSTRY KABUPATEN SUKABUMI
    oleh: Putra, Tegar Maulidi
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS WEB SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA ONLINE SHOP KAWAIDOLLSHOP DI SUKABUMI)
    oleh: Andira, Firani Dias, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Store Image dan Service Quality dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen
    oleh: Puspitasari, Wulan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. YUKAS FAMILY KABUPATEN SUKABUMI
    oleh: Munggaran, Anggara Putra
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...